Sponsors

Minggu, 24 Juli 2011

Karya Gue

Karya Gue Blog ini berdiri pada tahun 2011 bulan juli tanggal 24 pada jam 10.00 malam dan insya allah mulai aktif posting pada esok hari,blog ini di rekomendasikan oleh kalian semua agar bisa mempercantik dan menghias blog nya lewat tutorial yang nanti akan saya berikan,saya adalah admin dari blog Black-Hats,e-Paper dan Boys Sport News saya mulai terjun ke dunia blogging pada sekitar tahun 2007 terinspirasi oleh om saya yang sudah dari awal tahun 2007 sudah mempunyai blog yang ber-alamat di Good Enter Tainer.


Apa itu blogging?
Blogging itu sebuah aktifitas kita pada dunia blog yang disebut blogging,istilah blogging pada dunia blogger itu bukan lah hal yang asing lagi,blogging sudah menjadi aktifitas pokok bagi seorang blogger sharing,care dan blogwalking menjadi aktifitas utama untuk seorang blogger.

Apa itu blogwalking?
Blogwalking adalah silaturahmi ala blogger atau bisa disebut silaturahmi elektrik,hal ini dilakukan agar bisa memper-erat tali silaturahim antara blogger dan kita pun bisa meninggal kan jejak di blog yang sudah kita lewati atau blogwalking.

Apa itu sharing?
Sharing dalam bahasa indonesia nya yaitu adalah berbagi,berbagi pengetahuan blog,pengetahuan internet dan berbagi pengetahuan lainnya,biasanya mereka berbagi pengetahuan lewat tempat nongkrong para blogger yang biasa disebut SM atau shoutmix atau pun buku tamu ditempat itu lah mereka saling berbagi pengetahuan. (Shoutmix nya kang rohman)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More